GOOGLE TRANSLATE

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Sabtu, 24 Oktober 2009

Blog ku selalu dialihkan ke http://mybookface.net/

Saat ini blog aku yang bernama Gubuk Blekenyek mendapat suatu masalah yang sampai saat ini belum bisa aku atasi. Persoalan seperti ini, jika kita membuka / masuk ke blog Gubuk Blekenyek tersebut, beberapa saat kemudian ( SEKITAR 20 s/d 30 DETIK ) langsung di alihkan ke http://mybookface.net, saya tidak mengerti mengapa dan apa penyebabnya.
Pengalihan tersebut tentu sangat mengganggu blog ku itu, karena para pengunjung blog Gubuk blekenyek tidak dapat mengakses apalagi membaca postingan blog itu secara sempurna karena beberapa saat setelah dibuka langsung dialihkan ke http://mybookface.net. Trus terang saya sedikit kurang nyaman dengan adanya hal ini. Oya...biar lebih jelasnya permasalahannya silahkan aja masuk ke blog ini Gubuk Blekenyek atau klik ini

Oleh sebab itu...dengan penuh kerendahan hati, saya mohon bantuan para sahabat blogger untuk mengatasi masalah ini. Terimakasih.




11 komentar:

Ipin 25 Oktober 2009 00.15  

katanya error sob blgnya??tadi ane masuk ke gubuk ente bisa sob...

willyo ALsyah 25 Oktober 2009 00.32  

@ Ipin emang klo sekedar masuk ke Gubuk Blekenyek sih bisa sob...cuma klo sudah masuk tunggu deh sekitar 20 s/d 30 menit...pasti dialihkan ke mybookface.net...co ba aja...

NumB3R 25 Oktober 2009 02.43  

sampean pake script auto refresh nggak?
atau mungkin baru2 ini habis pasang java script gtu?

saya nemu ini di templatemu sob, ini script apa?

if (window.jstiming) window.jstiming.load.tick('headEnd');

Willyo Alsyah P. Isman 25 Oktober 2009 05.23  

@ Semua Sahabat...Alhamdulillah ...sudah kelar ...cuma ada sedikit kendala..saya harus menghilangkan seluruh banner2 sahabat...

Jiox 25 Oktober 2009 06.08  

idem Mr. Numb3r sj.. alhamdulillaah.. alkatro ikut sneng sobat, lain kali ht2 kl mo nambah script gadget, ane jg sungkan kl +gadget dr luar.. byk pop-up iklan yg nyelonong.. happy weekend :)

jhonson blog 25 Oktober 2009 08.22  

hehehe makanya sob jgn asal pasang java script ewkekkwkwkw.

Willyo Alsyah P. Isman 25 Oktober 2009 10.13  

@ Jiox and Jhonson ...ya..tuh...jadi kapok gw....sialan...hehehehe...

masdogan 27 Oktober 2009 09.04  

turut berduka aja dengan gubuk blengeknya...

Anonim,  27 November 2009 04.33  

Could not find a suitable section so I written here, how to become a moderator for your forum, that need for this?

sherlina halim 2 November 2015 03.39  

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP