GOOGLE TRANSLATE

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Selasa, 26 Januari 2010

Situs Anak Indonesia

Kabar gembira !!! kabar gembira untuk para orang tua dan khususnya untuk anak-anak Indonesia. Saat ini ada sebuah situs atau portal Anak Indonesia yang tentunya menggunakan bahasa Indonesia. Situs ini bisa menjadi referensi atau bahan rujukan untuk mencari jawaban dan bahan tugas-tugas sekolah. Tapi jangan salah !!....situs ini bukan untuk anak-anak saja tapi juga bisa diakses oleh para orang tua yang ingin mendapat informasi tentang tips seputar dunia anak dan bisa saling bertukar pengalaman dan informasi mengenai keluarga, anak serta dari para pakar terkait. Wow..asyik kan ????



Nama situs tersebut adalah www.kidnesia.com. Dengan semboyan "Cerdas, Kreatif dan Mengasyikkan", Kidnesia.com membuat adik-adik menjadi lebih cerdas dan penuh kreativitas.

Nah...Apa saja isi portal Kidnesia.com itu ?

1. "Indonesia ku" di kanal ini kita bisa menemukan semua informasi tentang 33 provinsi di Indonesia mulai dari profil Provinsi, Seni Budaya, Keragaman Flora dan Fauna, Tokoh-tokoh, Sejarah dan tempat-tempat menarik di tiap Provinsi.

2. "Parents Area" kanal ini ditujukan kepada orang tua dengan berbagai informasi seputar keluarga, anak, serta pakar terkait. Dikanal ini, para orang tua bisa saling bertukar pengalaman dan informasi berbagai pokok seputar keluarga dan dunia anak.

3. "Sekitar Kita" disini kita bisa menemukan berbagai macam pengetahuan umum, teknologi dan sains.

4. "Tanya Nesi" adalah tempat bertanya tentang berbagai hal, mulai dari soal sekolah, pengetahuan umum, olah raga, teknologi dan sebagainya.

5. "Barang Baru" disini menyediakan informasi tentang seputar musik, film, buku, komik, dan mainan baru.

6. "Karya Kita" tidak kalah dengan kelima portal diatas, disini kidnesia.com menyediakan tempat untuk menampilkan karya-karya para adik-adik seperti Foto, Video, atau tulisan-tulisan dari para adik-adik dan setiap dua minggu sekali karya-karya para adik-adik yang memperoleh rating dan komentar terbanyak akan mendapat hadiah menarik dari kidnesia.com. Nah....biar bisa berinteraksi dan beraktivitas di Kidnesia.com, adik-adik harus mendaftarkan diri dulu untuk menjadi anggota. Adik-adik ngga usah kwatir, tenang saja, gratis....Asyik kan ??

Oya..jika karya-karya adik-adik ingin dilihat atau dikomentari oleh guru, orang tua atau sahabat adik-adik diseluruh Indonesia, maka adik-adik harus mengirimkan karya tersebut ke www.kidnesia.com. Bagaimana caranya ? caranya mudah kok :

1. Pastikan kamu sudah menjadi anggota di situs kidnesia.com. Kalau belum, silahkan daftar segera.

2. Kirimkan hasil karya kamu berupa gambar, puisi, foto, video, cerpen atau pengalaman kamu ke kanal "Karya Kita"

3. Jangan lupa tulis nama, umur, alamat rumah/sekolah serta nomor telepon rumah dengan jelas dan lengkap.

selesai deh...

kalau perlu ajak teman-teman kamu atau saudara kamu untuk berpartisipasi memberikan komentar terhadap karya yang kamu kirimkan. Soalnya setiap dua minggu sekali, karya yang memperoleh rating dan komentar terbanyak akan mendapat hadiah menarik dari Kidnesia.com.

12 komentar:

digituck 29 April 2010 pukul 23.19  

saya coba kunjungi dulu situsnya ya Kang Wilyo :)

Anonim,  11 Mei 2010 pukul 19.25  

Splendidly done is richer reconsider than spectacularly said.

Anonim,  12 Mei 2010 pukul 06.48  

Splendidly done is sick than spectacularly said.

Anonim,  16 Mei 2010 pukul 16.08  

A the huan race who dares to decay one hour of age has not discovered the value of life.

[url=http://www.g1tv.net/apps/profile/profilePage?id=54280822]Jane[/url]


Ana

Anonim,  25 Mei 2010 pukul 14.39  

We should be careful and fussy in all the advice we give. We should be extraordinarily painstaking in giving information that we would not about of following ourselves. Most of all, we ought to escape giving advisor which we don't mind when it damages those who woo assume us at our word.

saw

[url=http://saw-97.webs.com/apps/blog/]saw[/url]

Anonim,  5 Juli 2010 pukul 17.49  

Vex ferments the humors, casts them into their right channels, throws bad redundancies, and helps species in those hush-hush distributions, without which the body cannot subsist in its vigor, nor the man dissimulate with cheerfulness.

Satriyo Katrox 20 Juli 2010 pukul 06.57  

lebih asyik kalo kang will gawe situs sendiri...he he..
keep sharing...jangan lupa komen back yah....
Utak Atik HPmu

Narutopedia 6 Agustus 2010 pukul 22.39  

hai, hadir disni menyapamu, pa kabar sob?

tukeran link yok..

alkatro 26 Desember 2010 pukul 11.38  

met liburan bang, ini blog bulan posting udah januari, padahal inikan bulan desember he he , cek ke tkp

Unknown 3 Februari 2011 pukul 06.31  

wah,,syukur lah kalo gitu.ada yg mmbangun karya anak2 indonesia terutama nya,,!!

Unknown 8 Mei 2011 pukul 01.39  

Assalamu'alaikum

salam ukhuwah wahai saudaraku, Syukron jazakallah khoiron katsirontelah berbagi ilmu yang bermanfaat. infonya baik untuk mencerdaskan genrasi anak-anak yang pintar.

jelita 15 Mei 2013 pukul 10.06  

terimakasih atas infonya

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP