GOOGLE TRANSLATE

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Jumat, 16 Oktober 2009

CINTAKU TAK BERSALAH PADAMU

Siang berganti malam, malam pun berganti siang, begitulah waktu ini berputar, bergulir tiada henti. Aku tetap saja berdiri disini, di tepian tebing curam, jalani semua dengan sepi seperti malam tak berbintang. Tanpa mu ku lalui hari demi hari dengan rasa gundah dan rindu yang membara, tak tertahankan. Aku Tak bisa diam dalam rumah itu karena dirimu selalu ada dalam setiap sudut ruang dan waktu, membangkitkan rindu ku padamu. Apakah kau tak merasakan resah gelisah hatiku karena rinduku itu ? sungguh aku tak mengerti apakah ini badai atau kah sekedar rekayasa yang kau ungkapkan sebagai alibi hingga kau melupakan semua indah itu. Kenapa kau hukum cinta suciku sedang itu bukan perbuatan ku ?

aku tetap saja berdiri disini, menghadang rasa hina yang tumbuh dari akar dusta yang kau semai dan kau pun terus menghujam ku dengan sebilah keris yang kau asah dari waktu kewaktu karena harta dan uang aku tak punya, cinta suci tak berarti apa apa.

kau yang memberiku cahaya
kau yang membuat ku bangkit dari keputusasaan
kau yang membuatku mengerti hidup
kau yang membuat ku pergi meninggal kan dunia kelam itu

tapi kenapa setelah kau sadarkan aku, kau campakkan aku kembali ke dalam dunia itu ? apa salah ku...apa dosaku..atau sebegitu jahatnya kah aku sehingga kau membalasku dengan sebegitu parahnya ? bukankah kau juga akan sedih dan menderita jika kekasih melukai hatimu ? jangan kau siksa cinta ku...karena cintaku tak bersalah padamu...

2 komentar:

Mr. X 16 Oktober 2009 pukul 05.17  

Wuiiih...kok judulnya "Cintaku tak bersalah padamu???"
Cek...terakhir bukan cintaku tapi citaku.(tulisannya).
Yang sabar...cinta itu indah.
Tapi kita jangan terbuai cinta.
Cinta itu relatif...
Cinta itu penuh romantika...
Hilang satu tumbuh satu...
Dunia tidak selebar daun kelor....
"aku punya prinsip = manusia hidup jangan terlalu banyak berharap, karena orang yang terlalu banyak berharap....akan mudah kecewa"
HIGAM = Hidup Gembira Awet Muda
Tetap semangat,jika ada masalah,cepat selesaikan masalah,jangan cari masalah,jangan lari dari masalah ddddaaaaan hindari masalah.
peace

Cs Band 16 Oktober 2009 pukul 05.26  

@wah..mantap juga tuh prinsip nya..Jadi harus HIGAM ya..hehehehehe

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP